Acer Luncurkan Notebook Multimedia High End

Fitur canggih dan desain yang elegan
Fitur canggih dan desain yang elegan

Ketika untuk pertama kalinya Acer meluncurkan desain notebook “Gemstone” yang revolusioner pada bulan Mei tahun 2007, Acer menyadari bahwa peluncuran tersebut menandakan titik balik dalam strategi produknya. Perubahan yang terjadi pada notebook lini ”aspire” ini bukan sekedar merubah polesan pada tampilan tetapi merupakan terobosan baru dari pemilihan konsep desain yang diangkat dari konsep black gemstone, dimana acer berhasil memadukan inovasi dan desain.

Langkah ini terbukti tepat karena desain Gemstone telah menjadikan Acer meraih sukses di seluruh dunia. Keberhasilan Gemstone memberi keyakinan setiap orang bahwa desain merupakan kunci untuk berdialog dengan pelanggan yang peduli terhadap citra dirinya karena desain begitu efektif membungkus teknologi terbaru di dalam satu notebook, sehingga menjadikan Acer Aspire Gemstone Blue ini mudah digunakan dan lebih menarik.

Sembilan bulan telah berlalu dan Acer berhasil mengambil pendekatan melalui desain. Berdasarkan desain asli Gemstone, kali ini divisi penelitian melangkah lebih jauh lagi, dengan tujuan yang jelas, yaitu mengembangkan konsep High Definition (HD) notebook PC, yang dilengkapi dengan fitur inovatif dan dikemas dalam desain eksklusif berkaliber sangat tinggi.

Hasilnya sederhana dan sangat memukau: Acer menjadi yang pertama memasuki pasar dengan Acer Aspire 8920 dan Aspire 6920, dua keluarga notebook baru dengan footprint unik berukuran 18,4” dan 16”, yang dilengkapi dengan monitor Full HD LCD dan resolusi 16:9, Dolby® Home Theater dan Blu-Ray Disc™ drive di dalamnya.

Desain dari kedua varian notebook ini ditandai dengan fitur dominan yang menghidupkan produk tersebut: biru, warna dan cahaya merupakan unsur yang memberikan kekhasan pada desain milik produk terbaru ini, yang diberi nama Aspire Gemstone Blue.

Biru adalah warna yang pada umumnya anggun, menenangkan dan diterima di mana-mana. Warna biru sering dihubungkan dengan kecerdasan, stabilitas, kesatuan dan kendali. Lampu warna biru yang terdapat pada seri Gemstone terbaru langsung membedakan identitas produk tersebut dan menyoroti banyak unsur yang ada dalam modelnya:

Holographic 3D cover-nya menggambarkan keanggunan yang sebenar-benarnya. Gemerlap lampu yang menyinari logo Acer dari belakang, ditempatkan tepat di tengah lapisan biru yang berkilau.

Interface Acer CineDash media console merupakan interface yang sangat peka terhadap sentuhan dan memberi Anda cara baru untuk mengelola hiburan dan meluncurkan Acer Arcade dalam hitungan detik, mengatur navigasi menu, menyesuaikan volume dan mengatur media Anda dengan mudah.

Dua varian notebook mengintegrasikan generasi kedua teknologi Dolby® Home Theater dengan teknologi audio yang canggih – Cine Surround, Tuba CineBass booster, dan True5.1 output – yang menciptakan suatu standar baru bagi kualitas suara notebook.

Acer Tuba CineBass, disain unik tube-type bass booster pertama di dunia dengan kapasitas subwoofer yang lebih besar ini memproduksi aliran gelombang suara dengan lancar sehingga menghasilkan suara terbaik.

DiamondBlack Empowering Key, sebagai penerus terbaik dari desain Gemstone yang sesungguhnya, DiamondBlack Empowering Key menampilkan daya tarik klasik yang ada pada batuan berharga dan merupakan pintu masuk menuju ke suatu dunia tempat teknologi memiliki kekuatan yang memberdayakan.

Perangkat multimedia yang bisa diandalkan
Perangkat multimedia yang bisa diandalkan

Tekstur NeoWeave palm rest tampak elok dan terasa kasar sehingga terasa nyaman dan ergonomis di tangan Anda.

Enlightener media flow memperlihatkan bahwa hiburan HD ditempatkan tepat di dalam Aspire Gemstone blue, yang menghubungkan tombol penyetel dengan suara digital kelas dunia miliki Dolby® certified Tuba bass dalam satu jalur langsung menuju hiburan yang sebenar-benarnya. Sederhana, langsung. Pencerahan yang sebenar-benarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s