Motorola Luncurkan Keluarga ROKR Generasi Baru

The New Rokr E8
The New Rokr E8

Motorola memperkenalkan generasi baru keluarga ponsel musik  ROKR™ di Asia dengan meluncurkan ponsel hiburan ROKR E8, EQ5 dan EQ8, sistem speaker nirkabel serta speaker EQ3 yang ringkas dan dapat dilipat. Produk ROKR terbaru ini menawarkan sistem lengkap yang didesain untuk menikmati musik, baik ketika momen personal dalam perjalanan atau menciptakan suasana pesta dimana pun yang kamu inginkan.

“ROKR E8 merupakan perangkat canggih hasil perpaduan MP3 player dengan fungsi telepon yang bagus dan ponsel yang dirancang untuk menghibur,” kata Ian Chapman-Banks, Vice President Motorola, Asia Pacific Marketing, Mobile Devices pada rileks.com. “Bahkan lebih baik lagi dengan teknologi ModeShift kami yang unik dan jajaran lengkap aksesoris yang menjadikan musik lebih hidup, kami telah menciptakan ponsel yang setara atau lebih tinggi dari perangkat audio tunggal.”

ROKR E8:  Mentransformasi Pengalaman Mendengarkan Musik

ROKR E8 perangkat yang harus dimiliki generasi baru. Perangkat yang tidak hanya memiliki fungsi canggih,  ROKR E8 memberikan pengalaman mendengarkan musik yang sudah kamu tunggu-tunggu:

• Teknologi ModeShift mentransformasikan perangkat dari fungsi telepon ke music player dengan satu sentuhan tombol
• Teknologi haptics yang inovatif memberikan respon tactile ketika tombol virtual ditekan
• Tombol navigasi FastScroll memungkinkan pencarian ribuan lagu dengan menggeser ibu jari
• Teknologi CrystalTalk™ yang telah dipatenkan memberikan kejernihan panggilan yang luar biasa di lingkungan yang bising.
• Kompatibilitas dengan Windows™ Media Player™ 11 memungkinkan transfer lagu dari PC ke ROKR E8

Motorola mendesain ROKR E8 agar mempermudah Anda memutar lagu atau berbicara dan berpindah dari satu fitur ke yang lainnya. Menggunakan teknologi ModeShift dari Motorola, perangkat berteknologi quad-band GPRS/EDGE ini hanya menampilkan tombol yang diperlukan pengguna pada saat mereka membutuhkannya dengan satu sentuhan tombol untuk merubah fungsi dari music player ke fungsi telepon.

Dalam keadaan tidak aktif, permukaan ROKR E8 tampak halus tanpa ada tombol yang terlihat. Ketika dihidupkan, akan muncul keypad angka virtual pada permukaan depan. Dengan satu “sentuhan” pada tombol musik virtual, keypad telepon akan hilang dan digantikan dengan tombol music player, yaitu play, pause, fast forward dan rewind.

Namun, ROKR E8 lebih dari sekedar perangkat yang dioperasikan melalui “sentuhan”. Menggunakan teknologi haptics getar, perangkat ini memberikan tactile feedback yang diharapkan konsumen dari keypad tradisional dan memastikan bahwa mereka telah menekan tombol virtual.

ROKR E8 juga memulai debut tombol navigasi FastScroll baru dari Motorola, sebuah kontrol sentuh dengan kecepatan bervariasi yang memudahkan pengguna untuk melihat semua konten yang tersimpan dalam ponsel. Dengan sentuhan lembut ibu jari, tombol dengan cepat menjelajahi konten musik kamu (music mode), nomor kontak (phone mode), kalender (phone mode), atau multimedia (imaging mode). Informasi dapat dilihat dengan mudah dalam tampilan landscape QVGA 2.0”

Dalam keadaan music mode, ROKR E8 memberikan suara yang sangat bagus melalui fitur stereo tiga-dimensi untuk meningkatkan kualitas audio dua-saluran dan on-board equalizer. Musik dapat dinikmati melalui speaker terintegrasi, dengan headset stereo berteknologi Bluetooth¹ yang kompatibel atau melalui headset berkabel yang dimasukkan kedalam jack 3.5mm.

ROKR E8 juga membantu konsumen untuk mendapatkan musik baru melalui FM radio terintegrasi dan mendukung fitur Song ID2 . Song ID2 adalah fitur hebat yang mengenali dan menampilkan informasi lagu. Pengguna hanya perlu mendekatkan telepon ke sumber lagu dan telepon menganalisa dan menampilkan judul lagi, artis dan bahkan sampul album dengan satu klik tombol.  Memori internal 2GB dapat menyimpan hingga 1.500 lagu3, dan memori eksternal dapat ditambah hingga 4 GB dengan menggunakan microSD card. Musik dapat ditransfer dengan cepat melalui USB 2.0 dan juga kompatibel dengan Windows Media Player 11.

Dalam keadaan phone mode, ROKR E8 memberikan kualitas suara yang sangat bagus dengan adanya teknologi CrystalTalk. Ponsel ini tetap dapat menerima panggilan ketika sedang men-download2 atau memainkan musik, membuat pesan2, browsing internet2 ataupun mengambil gambar. Komposisi dan materi berkualitas menjadikan ROKR E8 tahan lama dan dapat diandalkan. Bagian depan yang mengkilat, bagian belakang dari alumunium yang lembut, tombol samping dari logam serta engraved banding menawarkan gaya modern dari Motorola.

“Dari semua wilayah di dunia, Asia adalah pemimpin yang sudah diakui di dalam industri musik mobile,” ujar Chapman-Banks. “Motorola membuat E8 untuk memberikan pengalaman berkomunikasi mobile yang setara dengan “menggerakkan ritme gaya hidup orang Asia.”

Motorola EQ3, EQ5 dan EQ7: Speaker Mobile untuk Musik dan Telepon

Musik terdengar asyik saat kamu sendiri, tapi jika kamu mendengarkan musik dengan orang lain, musik akan benar-benar terasa hidup. Oleh karena itu, Motorola menciptakan portable speakers EQ3, EQ5 dan EQ7.

EQ3 adalah speaker yang dapat dilipat, ringan dan ringkas, pelengkap sempurna untuk perangkat musik mobile dengan universal jack 3.5mm. Menggunakan bateri AAA (sudah termasuk), EQ3 dapat bertahan sampai 12 jam.

Speaker nirkabel EQ5 dan EQ7 tidak hanya memungkinkan kamu untuk membawa musik secara mobile, tapi juga memungkinkan kamu untuk menggunakan handset sebagai speakerphone dengan kemudahan dan kualitas yang belum pernah kamu bayangkan. Dengan suara yang bagus dan stereo serta gaya yang elegan, kedua portable speaker dapat dihubungkan ke hampir berbagai MP3 player dengan mudah, PC atau ponsel melalui  kabel jack 3.5 mm atau melalui teknologi Bluetooth nirkabel (termasuk profil Bluetooth A2DP ).

Motorola EQ5 Portable Wireless Speaker memiliki desain cantik, perangkat berukuran saku yang dapat dibawa kemana-mana dengan kickstand yang nyaman untuk berdiri lurus dan bateri isi ulang4 untuk memutar musik atau menerima panggilan dengan kebebasan nirkabel.

Motorola EQ7 Wireless Hi-Fi Stereo Speaker adalah sound system canggih yang meliputi teknologi audio terbaru dari JBL®. Speker stereo high-end menyediakan suara bas yang sangat kaya dan respon yang halus, bahkan membuat lagu-lagu yang paling dinamis terdengar bersih dan sempurna.

Speaker tersebut juga meliputi microphone dan kontrol terintegrasi untuk mempermudah pergantian antara mode musik dan speakerphone dengan satu sentuhan tombol. Ketika kamu dan teman kamu bersiap untuk bergoyang, EQ7 menaikkan volume lagu. ROKR E8, EQ3, EQ5 dan  EQ7 tersedia di semua toko ritel di seluruh Asia Timur. Silakan hubungi perwakilan media Motorola terdekat untuk lokasi dan penjelasan mengenai harga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s