PCMAV 1.4 with USB DISK FILTERING BETA1

Seperti sebelumnya pc-media sebagai salah satu majalah komputer yang cukup ternama di Indonesia, untuk bulan ini telah mengeluarkan antivirus terbaru buatannya yang pastinya telah kita kenal terutama bagi pengguna komputer, yakni antivirus PCMAV yang sekarang telah mencapai versi 1.4. Sebagai salah satu antivirus buatan lokal Ia mampu untuk bersaing dengan antivirus luar. sebenarnya selain pcmav ada juga antivirus lokal lain yang bagus seperti ANSAV tapi entah kenapa sangat jarang sekali updatenya.

Dari situs virusindonesia.com PCMAV terbaru ini juga menyertakan sebuah auto scan yang bernama usb disk filtering yang sebenarnya masih merupakan versi beta 1. Sebagaimana yang di klaim melalui situs virusindonesia.com

Fitur baru ini merupakan pengembangan fitur AutoScan yang selama ini ada di RTP, tentunya dengan penambahan algoritma dan teknologi baru. Saat PCMAV RTP aktif, colokkan sebuah USB Flash Disk. Secara otomatis USB Disk Filtering akan bekerja dengan melakukan pemeriksaan.
Selain virus yang sudah dikenal, sulit buat virus baru yang memanfaatkan sebuah USB Disk untuk penyebarannya lolos dari pemeriksaan RTP USB Disk Filtering ini. Salah satu kunci fitur baru ini adalah ditanamkannya 2 algoritma baru yang teruji efektif mampu mengenali virus yang belum dikenal sekalipun yang memanfaatkan USB Disk sebagai media penyebaran. Silahkan coba sendiri.

sedangkan untuk fitur-fitur baru lainnya serta penambahan jumlah atau database virus yang sudah dikenali dapat membacanya pada file readme.txt yang disertakan bersama antivirus tersebut…….
Jika ungin mengetahui beberapa parameter penggunaan PCMAV dapat membaca pada MASEKO.COM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s