Ipod nano palsu

Asia merupakan pasar potensial bagi pemasaran berbagai produk, tidak terkecuali iPod Nano. Namun, hal tersebut disalahgunakan oleh sebagian pembajak untuk mencari keuntungan. Pasar Asia pun diserbu iPhone Nano bajakan.

Seperti yang diberitakan Wall Street Journal, Sabtu (3/1/2009), banyak laporan yang menyebutkan, ada beberapa toko ponsel di sejumlah negara di Asia yang telah menjual iPhone Nano gadungan tersebut.

Bahkan, sejumlah iPhone� Nano asli tapi palsu (aspal) telah banyak masuk ke pasar gadget di Bangkok, Thailand. Termasuk di sejumlah toko di kota Manila, Filipina.

Diyakini bahwa iPhone Nano yang saat ini marak di pasar Asia tersebut palsu, karena produsen iPhone, yaitu Apple, belum melakukan rilis secara resmi di berbagai negara di kawasan Asia.

Apple sendiri, menahan untuk menjual iPhonenya ke beberapa negara di Asia, khususnya di Asia Tenggara. Karena mereka menilai, Asia masih rawan dengan pemalsuan yang marak dilakukan. Perusahaan yang dipimpin oleh Steve Jobs ini tentu saja tidak mau merugi, karena aksi ilegal ini.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui gadget itu diproduksi di negara mana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s