demam film 2012 d sby.

21 desember 2012 menurut kalender bangsa maya adalah akhir dari sistem kalender mereka yaitu saat dimana bumi akan menghadapi berbagai bencana.atau mungkin disebut dengan kiamat.akhir peradaban manusia.the end of the world.doomsday.appocalypse.atao apalah itu istilahnya.hehehe…

saking membuat penasarannya ni film sampai2 para movieholic rela berdesak desakan antri diloket untuk mendapat tiket menonton 2012 . film ini sendiri konon kabarnya merajai box office di hollywood sana.

dan tentunya memancing penasaran q jg ni ttg film ini. q bela2in antri buat bisa dptin tiket untuk nnton. and….taaaaadaaaaa!!!!! dapet juga akhirnya.singkat cerita n q pun nonton film ni.

awal film ni terasa begitu membosankan.q sampai ngantuk lho.beneran…!!!hampir tidur tuh..tp untungnya bencana segera datang di pertengahan film yg mulai membosankan.dimulai dengan retaknya lapisan kerak bumi sehingga terjadi gempa besar di amerika..kemudian amblasnya daratan2 di amerika.dan belahan dunia lain.pokoknya tuh bencanaaaaaaaaa terus2an hanya dalam tempo menit aja.

n…tak terasa 2 jam 15 menit berlalu…saaatnya qpulang…

berdasarkan analisa q…cie…. film ini memiliki kekuatan pada efek visualnya.kerennnn bgt…(g bgt deng)teknologinya yg keren…kloo 3D kyk final destination pasti keren deh…

n yg ga masuk akal adalah.peran utamanya tuh kok kyknya beruntung terus y.bisa lolos dari maut yang mengejarnya bertubi2.jadinya kan kyk gak masuk akal gitu.untung kok terus2an…coba di buat aagak sial gitu wah pasti keren.jd misal dia tertimpa apa gitu terus cara dia mengatasinya…keren kan???

nah q rasa cukup sekian ulasan q (menurut pendapat q) tentang film 2012.yaaahhh…intinya kita harus terus mendekatkan diri pada ALLAH..kan kita gak tau kpn kiamat itu datang.RAHASIA ALLAH semata.so…kalo mau kita gak cuma mati sia2 maka rajin2lah ibadah dari sekarang….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s